Toyota Motor Manufacturing Indonesia

Di TMMIN, kami berusaha menanamkan semangat untuk mencapai sesuatu yang lebih baik. Kami selalu berjuang menciptakan sebuah lingkungan di mana antusiasme dibina dan didukung, serta karyawan akan dihargai atas usaha mereka.

Lingkungan Kerja yang Nyaman

Di dalam keanekaragaman ini, kami berusaha untuk mendukung aturan kerja yang fleksibel dan memahami pentingnya membangun budaya saling percaya dan menghormati. Kami menyediakan tempat kerja yang memberikan kesempatan kepada karyawan untuk mengekspresikan diri, dengan cara mendorong setiap individu untuk berpikir, berkembang dan bertindak.

Great Working Environment
Great Working Environment
Great Working Environment

Adhi Wicaksono
(Quality Assurance)

Institut Teknologi Bandung
Teknik Mesin

"Kesempatan yang baik untuk menjadi karyawan berskala Global untuk mendukung dan bekerja bersama dengan Toyota member lainnya dari negara lain, brainstorming & mengembangkan pengetahuan kita.."
 

Great Working Environment

Kami sangat percaya bahwa pengembangan sumber daya manusia adalah landasan kami untuk mendukung masa depan perusahaan. Sebagai wujud dari komitmen kami, kami membangun 3 TMMIN Learning Center di Pabrik Sunter dan Karawang dengan tujuan mengembangkan anggota internal, pemasok, dan juga masyarakat sekitar. Hal ini juga merupakan bagian dari komitmen kami dalam menopang pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

TMMIN Learning Center

TMMIN Learning Center
TMMIN Learning Center
TMMIN Learning Center
TMMIN Learning Center
TMMIN Learning Center
Close

Menyemai Masa Depan

"Membangun SDM sebelum membuat produk" telah menjadi motto kami sejak TMMIN menganggap bahwa pengembangan sumber daya manusia merupakan aktivitas penting agar perusahaan dapat tumbuh berkelanjutan dan mewujudkan kesejahteraan jangka panjang. Fokus kami dalam program pengembangan SDM adalah dengan mengembangkan anggota melalui praktik dalam pekerjaan sehari-hari.

Sebagai komitmen terhadap pembangunan SDM, TMMIN mendirikan Toyota Institute Indonesia dan TMMIN Learning Center pada 2011 dengan total area seluas 3.700 km2 dan jumlah investasi sebesar US$2 juta serta memiliki fungsi utama untuk mengembangkan karyawan internal dan berkontribusi terhadap masyarakat.

Toyota Learning Centre
Seeding the Future
Seeding the Future
Seeding the Future

Anton Sujarwo
(Human Resources Division)

Universitas Gadjah Mada,
Teknik Elektro

"Mempelajari bagaimana Toyota mengembangkan Pengembangan Shop-Floor sesuai dengan standar international secara langsung dari 'Sensei' Toyota Production System adalah suatu pengalaman yang tidak ternilai"

Seeding the Future

Mengedepankan Kualitas

Kualitas selalu menjadi prioritas kami. Kami selalu memperhatikan kualitas kerja kami berdasarkan dari evaluasi pelanggan. Kami memastikan bahwa setiap karyawan tidak akan pernah "menerima, memproduksi, dan melewatkan" produk cacat menuju proses selanjutnya.

Built in Quality
Built in Quality

Hana Kristanto
(Engineering Division)

University of California,
Teknik Mesin

"Di TOYOTA, proses kami selanjutnya adalah pelanggan. Sebagai teknisi saya belajar untuk menerjemahkan kebutuhan pelanggan ke dalam spesifikasi produk!"

Built in Quality
Built in Quality

EXPLORE MORE

Join Our Team

Kami mencari lulusan baru dan profesional yang berpotensi untuk bergabung bersama kami.

Why Toyota

Kami berusaha untuk menciptakan lingkungan di mana antusiasme dikelola dan didorong dan dimana usaha mereka tersebut akan selalu dihargai