Toyota Motor Manufacturing Indonesia

04 November 2018

Toyota Indonesia Mendukung dan Membawa Semangat Toyota Berbagi Di APG 2018

Toyota Indonesia Supports and Bring Toyota Berbagi Spirit In APG 2018

Jakarta – Melanjutkan semangat dalam mendukung pesta olahraga Asia, Asian Games 2018, yang berlangsung dari tanggal 18 Agustus hingga 02 September 2018, Toyota Indonesia kembali memperlihatkan antusiasme dan kecintaan dalam bidang olahraga dengan mendukung pesta olahraga Asia bagi para atlit penyandang disabilitas, yakni Indonesia Asian Para Games 2018, yang berlangsung dari tanggal 06 hingga 13 Oktober 2018, di kota Jakarta, Indonesia. Inisiatif Toyota Indonesia dalam mendukung Indonesia Asian Para Games terbukti dengan mengadakan kegiatan nonton pertandingan bareng beberapa cabang olahraga serta menjadi Official Supporting Sponsor dengan membawa semangat “Toyota Berbagi” (Bersama Membangun Indonesia) kepada pesta olahraga tersebut. Hal ini dilakukan guna untuk mendukung Indonesia sebagai negara Asia Tenggara pertama yang menjadi tuan rumah Asian Para Games, mendukung para atlit (khususnya atlit kontingen Indonesia), serta menularkan semangat “Start Your Impossible”.

Dalam Indonesia Asian Para Games 2018, Toyota Indonesia mengadakan kegiatan nonton bareng pertandingan dari 6 (enam) cabang olahraga diantaranya adalah Archery, Badminton, Cycling, Para Athletic, Para Swimming, dan Wheelchair Basketball bersama dengan karyawan dan keluarga, mahasiswa/i Toyota Indonesia Academy (TIA), siswa/i SMK (SMKN1 Karawang, SMK Texar Karawang, SMK Bina Karya 2 Karawang), mahasiswa/i universitas (Universitas Indonesia, Universitas Gadjah Mada, Universitas Indraprasta, Universitas Bakrie), serta teman – teman penyandang disabilitas dari Wheelchairs And Friendship of Central Asia Indonesia (WAFCAI). Inisiatif Toyota Indonesia untuk berpartisipasi dalam ajang pesta olahraga Indonesia Asian Para Games 2018 merupakan bentuk dukungan penuh Toyota agar Indonesia Asian Para Games dapat berlangsung dengan sukses dan meriah.

“Terima kasih saya ucapkan untuk Toyota Indonesia. Dengan melihat langsung pertandingan Asian Para Games membuat kita semakin merasa bersyukur dan memacu motivasi untuk melakukan hal besar yang rasanya mustahil.” –  Sukheri, Purchasing Division, Toyota Motor Manufacturing Indonesia. “Seneng banget bisa lihat langsung para atlit yang dengan keterbatasannya, tetap berjuang dan melakukan yang terbaik. So proud of them! Terima kasih Toyota Indonesia yang udah kasih kesempatan buat nonton Asian Para Games secara cuma – cuma.” – Maryam, Mahasiswi Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia.

 


RELATED NEWS