Toyota Motor Manufacturing Indonesia

08 November 2018

Toyota Indonesia Semangat Mendukung Asian Games 2018

Toyota Indonesia Passionately Supports Asian Games 2018

Jakarta - Toyota Indonesia menunjukkan antusiasme dan kecintaannya dalam bidang olahraga dengan mendukung kesuksesan pesta olahraga Asia, Asian Games 2018, yang diselenggarakan di Jakarta dan Palembang, Indonesia, pada tanggal 18 Agustus 2018 hingga 2 September 2018. Bentuk dukungan Toyota Indonesia terbukti dengan hadir dalam pertandingan dari beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan di ajang Asian Games 2018, serta mengadakan Toyota Indonesia Sports Day, yang diadakan pada tanggal 04 Agustus 2018. Partisipasi Toyota Indonesia dalam Asian Games 2018 dilakukan untuk mendukung  Indonesia sebagai tuan rumah dalam menjalankan Asian Games 2018, mendukung atlit - atlit yang bertanding (khususnya atlit kontingen Indonesia), serta memupuk semangat "Start Your Impossible" dalam diri masing - masing untuk dapat menggapai impian yang diinginkan.

“Pengalamannya yang luar biasa! Moga-moga kedepannya Toyota terus bisa support event olahraga dan ada kesempatan seperti ini lagi untuk para member.” - Fajar Adhi K, Technical Government Affairs Toyota Motor Manufacturing Indonesia. “Terimakasih Toyota Indonesia, kami dan mahasiswa IPB senang sekali bisa dikasih kesempatan nonton langsung Asian Games.” - Prof. Aris Purwanto Wakil Rektor Institut Pertanian Bogor.

Toyota Indonesia menghadiri pertandingan dari sembilan cabang olahraga dalam Asian Games 2018 bersama dengan siswa – siswi Toyota Indonesia Academy (TIA), siswa – siswi SMK Texar, salah satu sekolah yang dibina oleh Toyota Indonesia, dan juga mahasiswa – mahasiswi dari Universitas yang sudah bekerja sama dengan Toyota Indonesia. Kesembilan cabang olahraga yang diikut sertakan oleh Toyota Indonesia diantara lain adalah olahraga Polo Air, Voli, Panahan, Jujitsu, Bulu Tangkis, Atletik, Sepak Bola, Tenis Meja, dan juga Basket, dengan lokasi pertandingan yang berada di sekitar area Jabodetabek, dan juga pertandingan cabang olahraga Voli Pantai yang berlangsung di Palembang, Sumatera Selatan.


RELATED NEWS