Toyota Motor Manufacturing Indonesia

Hubungan baik dengan para mitra sebagai pondasi bisnis yang berkelanjutan

Jaringan Bisnis

Perkembangan dan pertumbuhan industri otomotif di Indonesia saat ini tergolong sangat pesat dibandingkan dengan negara-negara lain di dunia. Pertumbuhan taraf hidup masyarakat Indonesia dan meningkatnya aktivitas bisnis mendorong tingginya tingkat mobillitas masyarakat Indonesia. Toyota Indonesia sebagai salah satu perintis bisnis otomotif di Indonesia telah bekerja sama dengan pemerintah dalam melahirkan dan mengembangkan industri otomotif secara terus menerus.

Sesuai dengan semangat Kijang yang hadir pada tahun 1977 untuk memenuhi mimpi pemerintah dan masyarakat terhadap sebuah mobil yang dapat menggerakkan roda perekonomian Indonesia, maka Toyota Indonesia juga berkomitmen untuk mengembangkan industri otomotif di Indonesia, salah satunya dengan aktivitas peningkatan rasio lokalisasi komponen yang mendorong tumbuhnya industri-industri pendukung. Toyota Indonesia tumbuh bersama dengan para mitra bisnis kami dengan semangat 'Harmonious Partership' sehingga akhirnya produk mereka tidak hanya menopang produksi untuk pasar domestik, tapi bahkan untuk pasar ekspor.

Aktivitas ini kami lakukan secara konsisten, sehingga sekarang jaringan bisnis kami mempunyai total mitra bisnis sebanyak 1,656 perusahaan (produksi dan non-produksi) dengan total karyawan mencapai lebih dari 300,000 orang.

 

Business Network
Business Network
Business Network